Minggu, 24 Juni 2012

Rahasia Dari Nama Idol Group Laki Korea


Okepop – Para idola Kpop memiliki basis fansclub yang selalu mendukung mereka. Para fans inilah yang mewarnai konser mereka dengan lightstick berwarna-warni . Selain itu setiap grup ternyata memiliki arti lho , penasaran dengan arti nama idola Kpop kamu? cek artikel di bawah ini. Kami akan merangkum dari grup pria terlebih dahulu.
Arti nama dari grup pria K-pop

1. 2PM – HOTTEST, karena menurut JYP Entertainment, pukul 14.00 atau 2 PM adalah hari terpanas
Lightstick : tulisan 2PM dengan nama-nama para personilnya, dan menyala warna warni
2. 2AM – I AM, 2PM dan 2AM awalnya adalah yang disebut One Day, maka kalau Fan club mereka digabungkan menjadi I AM HOTTEST.
Lightstick : bintang dan bulan sabit biru.

Lightstick 2AM
2PM karena dianggap sebagai hari terpanas, maka jenis lagu mereka lebih bersemangat yang menyajikan lagu rap, irama yang cepat dan dance penuh energi. Sedangkan 2AM karena dimalam hari lebih menyajkan lagu yang lembut dan pelan (lagu Ballad). Mereka berdua adalah jebolan JYP Entertaintment.
3. BIG BANG – VIP (Very Important Person),  yang menurut Big Bang para penggemarnya adalah orang terpenting untuk mereka
Lightstick = Mahkota berwarna kuning

Big Bang

Lightstick Big Bang
Big Bang akan konser di Jakarta 13 Oktober 2012 di MEIS, Ancol, Jakarta. So, siapkan lightstick kuning ketika Anda menonton konser mereka
4. Super Junior – ELF (EverLasting Friend), Super Junior menganggap penggemarnya adalah teman mereka yang akan selalu mendukung mereka hingga akhir.
Lightstick : Warna biru safir mendominasi  konser SS4 di Jakarta kemarin.

Super Junior saat konser SS4 di Jakarta

Lautan biru konser SS4


Lightstick Biru Super Junior
Elf  Super Junior membuat MEIS menjadi lautan biru pada konser SS4 di Jakarta kemarin.
5. SHINee – SHAWOL, SHAWOL yang merupakan perpendekan dari kata Shine World, diambil dari album pertama mereka SHINee (Shine) World  yang artinya dunia cahaya.
Lightstick : Biru muda dengan lambang diamond

Lightstick biru muda Shinee
6. B2ST (BEAST) – B2UTY (BEAUTY), Beast adalah kependekan dari Boys of the East Standing Tall / B2ST – Boys to Search for Top
Lightstick : gray rose (mawar abu-abu)

Lightstick mawar abu Beast yang elegan
 7. DBSK / TVXQ Cassioppeia / Big East, Cassopeia adalah nama dari konstalasi 5 bintang yang bersinar terang di langit, sesuai dengan nama mereka (dahulu sebelum tiga diantaranya memisahkan diri dan membentuk JYJ) DBSK – Dong Bang Shinki yang artinya bersinar terang seperti bintang. Disebut TVXQ (nama lainnya) karena letak tombol di keyboard seperti bentuk dari konstalasi Cassiopeia. Jadi bagi mereka tanpa Cassiopeia mereka tidak akan bersinar. Sedangkan di Jepang, Fan Club mereka dinamakan Big East / Tohoshinki
Lightstick : Merah tua

Lightstick TVXQ
8. CN BLUE – BOICE, CN BLUE sendiri singkatan dari Code Name Blue
Lightstick : Warna biru dengan tulisan CN Blue

Lightstick CN Blue
9. MBLAQ – A+, MBLAQ adalah singkatan dari Music Boys Live in Absolute Quality, mengapa fansnya disebut A+?  karena para personil MBLAQ semuanya mempunyai golongan darah yang sama, yakni A dan kualitas musik mereka bernilai A+.
Lightstick: Warna putih, so buat yang mau nonton konser MBLAQ, jangan lupa bawa lightstick putih ya

Lightstick MBLAQ
10. SS501 – Triple S, Arti nama dari SS501 adalah Super Star – Five Members United as One Forever, karenanya, fanclubnya diberi nama Triple S, yang merupakan kependekan dari Super Star Suporter, pendukung SSS501.

Lightstick SS501
Mau lihat apa nama fansclub idola wanita Kpop? lihat halaman berikutnya


Save?? Gunakan Cr/sumber.. izin juga gak papa

contoh= Cr: Rasya acha's blog
Yang save tanpa menggunakan Cr/gak izin, DOSA BESARR !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar