Minggu, 24 Juni 2012

Rahasia Dari Nama Idol Group Wanita Korea


Okepop – Dilansir dari Soompi, Baru-baru ini, sebuah pos online menjelaskan makna rahasia di balik beberapa idol group wanita Korea pada sebuah komunitas online. Para fans bisa memberikan masukan yang kreatif di komunitas tersebut dengan nama-nama yang cukup inspiratif. Penasaran? Anda bisa melihat makna nama idol group wanita Korea di bawah ini.
Girl Generation (SNSD) memiliki makna bahwa “generasi dominasi wanita muda telah datang”, 2NE1 memiliki makna “Evolusi baru di abad ke-21″, Wonder Girls berarti “Para gadis yang akan mengejutkan dunia” dan Kara memiliki makna “melodi yang indah”.
Masih ada beberapa lagi, 4Minute dengan makna “Kami akan mendapatkan perhatian Anda dalam waktu 4 menit.”, sementara f(x) adalah singkatan dari “Sama seperti rumus numerik, dimana perubahan nilai berdasarkan ‘x,’ kita akan mempromosikan diri kita di Asia dengan bakat unik dan pesona masing-masing anggota.”
T-ara yang artinya mahkota memiliki makna “kami akan mengenakan mahkota setelah menjadi ratu musik”, Miss A memiliki makna, “Kami akan menjadi bintang top Asia dengan bakat kelas A dalam setiap aspek.”, sementara SISTAR bermakna,” kami akan menjadi bintang besar dengan penuh keramahan, sama seperti saudara perempuan dan bintang.”
Kemudian A Pink, sedikit lebih kreatif karena mereka mengkombinasikan huruf A Cube Entertaintment dengan warna pink, Davichi memiliki arti “semuanya bersinar” dalam lafal Korea. Sementara nama seperti Secret, Girls Day, dan After School tidak memiliki arti lain dari definisi biasanya.


Save?? Gunakan Cr/sumber.. izin juga gak papa

contoh= Cr: Rasya acha's blog
Yang save tanpa menggunakan Cr/gak izin, DOSA BESARR !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar